Selasa, 26 Februari 2013

SERU-SERUAN BARENG MESKI D TOKO BUKU


Selingan ditengah program STUDY TRIP



Pernah melihat boyband ngedance ? wah sering pasti.. atau  girlband ngedance ? apalagi, kita juga pasti sering ngedance walaupun cuma seminggu sekali at least sebulan sekali mungkin di Gelora, atau ditempat-tempat terbuka yang menyediakan erobik gratis setiap minggu pagi.
Tapi kalau yang ini ga kalah seru, sebab yang “ngedance” adalah karyawan-karyawati toko buku Gramedia di salah satu Mall di kawasan Pajajaran Bandung yang digelar pukul empat sore. Bukan cuma seru tapi seru abis buat sebuah toko buku yang bisanya “identik” dengan keheningan. Awalnya sih memang hening, cuma suara musik yang hawar-hawar.
Tapi setelah terdengar salah satu karyawati berbicara di microphone barulah tau kalau  ternyata saat itu sedang ada STUDY TRIP mahasiswa UNPAD Jatinangor.  Jadilah suara riuh rendah memecah keheningan ditengah-tengah jajaran rak buku, ternyata mereka asik ngedance diringi musik yang energik. So.. belum pernah lihat kan ?.. cekidot..
Suara   pun tambah meriah saat diputar lagu “What makes you Beautiful” milik One Direction.. ga cuma karyawan Gramedia, tapi juga mahasiswa dan mahasiswi UNPAD ikut -ikutan ngedance. Akhirnya setiap area kosong yang berada disela-sela rak buku pun lambat laun terisi oleh mereka yang juga penasaran ingin ikut seru-seruan.
Setelah berhenti sejenak untuk menarik nafas, kemudian mereka kembali beraksi. Kali ini diiriingi  lagu yang sedang trend dan ga asing di telinga yaitu lagu “Gangnam Style” milik PSY.
Wuiihh… jarang-jarang toko buku menggelar acara dadakan seperti ini..
So… meskipun diluar gedung hujan deras, tapi didalam tetap semangat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar