Selasa, 11 September 2012

DIBUANG SAYANG


Dibuang ajaa. . ?
       Stop jangan selalu gampang di buang kalo udah ngeliat sampah, mesti pandai memilah milih, sebab ternyata ga jarang orang bisa jadi kreatif Cuma sekedar memanfaatkan sampah dapur, hhmm.. klise yaa.. tapi kenapa ga pernah nyoba..?
Yuk kita mulai nyoba kreatif, jangan Cuma bisa beli aja tapi juga gimana cara bikin yang unik tapi ga pake biaya banyak. Ga susah kok, yang perlu sekali di siapkan adalah mental, sebab kadang kalo orang ga sabaran paling males kalo ngerjain tugas kaya beginian,yang kedua bahannya, kalo gada bahan ya percuma juga modal semangat, yang ketiga ada yang bantuin ..hehe yang ini nih perlu sekali.. kalo pas lagi kerja terus pegel-pegel kan bisa minta tolong pijitin hehe..
Langkah awal siapin botol kosong bekas minuman ringan, cutter,  terus potong botol bagian bawahnya, siapkan sendok plastik putih potong juga bagian leher sendok (jangan leher kamu yaa) iris sedikit-sedikit bagian botol, terus selipin sendok yang udah di potong tadi, jangan lupa siapin juga kabel listrik, eitt.. jangan kabel yang udah di pake jemuran sama tetangga yah.. susun sendok nya sampe semua permukaan botol ketutup.. criiiinngg.. jadi deh kap lampu hiasan murah meriah tapi asik di liat.
hhmm sok cepetan sekarang cari botolnya, bila perlu beli botol minuman ringan buang minumannya .. heuheu.. jangan dong.. sekarang saatnya jemput rejeki dari hal yang paling mudah, gut lak yaa.. (Yuka Wira)

1 komentar: