Selasa, 11 September 2012

Ensiklopedia Hati

Bagian 1 :

Engga banyak orang bisa ngerti dan memahami isi hati seseorang, bahkan kadang ada yang ga  bisa memahami isi hati dirinya sendiri. Sebenarnya arti dari ensiklopedia itu sendiri adalah kumpulan tulisan yang berisi tentang informasi secara luas, lengkap dan mudah, nah kalo ensiklopedia hati adalah kumpulan perasaan secara lengkap  tentang kebimbangan, galau, suka cita, atau bahkan ungkapan rasa sedih yang kadang ga bisa di gambarkan. 
Tapi ga perlu khawatir berlebihan kali ya, sebenarnya kita bisa kok melihat isi hati seseorang dari tingkah laku mungkin, bahasa tubuh yang sangat-sangat mewakili kondisi hati seseorang.. ga percaya? hhmm
Coba deh lihat sekeliling kamu, mungkin temen kamu pasti ada yang kalo di ajak ngobrol mesti matanya sebentar-sebentar melirik ke kanan, artinya dia sedang berbohong, tapi kalo matanya sering melirik ke kiri, artinya dia sedang merahasiakan sesuatu yang ga pengen diungkap atau takut terungkap.
Ada juga yang kalo berbicara dia berani natap, kalo yang ini bisa jadi saat berbicara dia ga ngerti apa sih yang dibahas, 
tapi kalo natapnya ga ngedipin mata sampe selesai bicara artinya bisa jadi orang itu pikirannya bercabang alias mungkin sambil mikirin utang hehe..
ada juga tingkah lainnya, yang menjelaskan kondisi hati.. ya se engga nya ngerti dikit lah hehe,...  misalkan di suatu tempat kita duduk bareng-bareng entah itu sama temen atau sama keluarga, kadang kita ga pernah atau jarang merhatiin orang yang duduk di hadapan kita, ga ada salahnya sekedar tau ada apa sih dengan orang itu ?
contoh soal nya,kalo dia duduk tumpang kaki sambil kakinya di gerak-gerakan dengan cepat, artinya dia orang yang selalu suka tantangan apalagi kalo gerak-gerakin kaki nya depan mertua hehe nantang bangeeett.. 
ada juga yang gerak-gerakin kaki tapi ga pake di angkat, artinya itu orang ga percaya diri banget.. ada juga yang duduknya ga bisa diem pindah sana pindah sini.. kalo yang itu mah asli orangnya lagi bisulan hehe.. piss (Yukawira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar