Senin, 10 September 2012

KUCING DALAM KARUNG


MEMANG SEPERTI KUCING DALAM KARUNG
     Belakangan ini, hampir tiap hari tiap malem selalu buka situs yang isi nya orang-orang nyari temen ngobrol.. ada juga yang iseng nyari masalah hehe.. tapi yang pasti bukan nyari kucing
Iseng rame-rame klik sana klik sisni, jawab sana jawab sini, sebentar kaya lagi koor ketawa ngakak begitu abis ngebales obrolan sama orang yang kebetulan say hi juga…  pilih kelir acak corak kalo kata pedagang kaki lima mah. Saking banyaknya yang say hi.. ni jari sampe keram mencet-mencet kibor sampae tanpa sadar ternyata jari tangan ini udah berubah jempol semua… hadeeewww…. Uh payah.. abis ngetiknya Cuma bisa 4 jari dan yang ibu jari special Cuma buat mencet spasi.. hihi.
Kembali ke situs kencan, ternyata banyak juga peminatnya ya, padahal kalo ngeliat status ga jarang dari mereka ada yang udah merit, ada yang masih single ada yang udah dobel ada juga yang ganda campuran hihi.. tapi balik lagi ke niat, ga sedikit juga dari mereka yang memang dengan wajah berseri-seri berniat nyari temen sehati, Cuma tinggal pinter-pinter aja berkomunikasi, pinter ngeles kalo ada yang ngajak ngobrolnya bikin taring sama tanduk keluar, pinter nge’bodor’ biar ga hambar obrolan nya, yang pasti pinter ngeliat waktu kapan kira-kira pulsa modem abisnya, apalagi kalo mereka yang chating nya di warnet.. hhmm bisa-bisa mesti kongkalikong juga sama yang jaga warnet hahayy.. sampe segitu nya. Jadi serasa selebriti hehe.. meskipun orang ga tau kalo sebenarnya pas chating tadi belom sempet mandi dan gosok gigi, yang penting narsis abis.
Ternyata dari beberapa situs kencan yang kebetulan di rekom temen via imel, hampir kabanyakan isinya orang iseng, bahkan ada juga yang Cuma mau nipu doang, ya nipu cinta ya nipu uang. Jadi ..sebetulnya ga ada salah nya sih nyoba ikutan.. heuheu rajin amat , ya lumayan lah nyari banyak temen bisa ngobrol sana ngobrol sini meskipun ngobrol nya mungkin sebagian dari mereka Cuma ngomong bohong..
Tapi ada juga sih ternyata yang memang ngomong nya selalu nyantai tapi sebenarnya serius, nah lho.. kadang suka mati kutu kalo udah begitu. Tapi yang paling asik ternyata semakin banyak orang say hi ke kita, semakin banyak temen juga, semakin sering ngobrol semakin kita bisa tau karakter setiap orang, (itu juga kalo kita sempet merhatiin hehe) tapi yang saya tau sih begitu.. membaca karakter dari cara mereka nulis, dari gaya bahasa yang mereka pake, dari kecepatan mereka menjawab (itu mah ngaruh nya ke sinyal internet kali yaa hehe).
Ga jarang juga dari mereka selalu pengen minta nomer kontak atau alamat imel, hhmm hati-hati tuh, ga semua orang bisa di percaya, kalo udah nyangkut yang itu, balik lagi ke hatinya masing-masing, kalo ngerasa srek, ya kasih kalo engga ya jangan, apalagi yang mintanya tukang kredit yang udah 3 bulan telat bayar hihi..
Tapi ada satu hal yang memang mesti di fahami, mereka yang serius atau yang engga, yang Cuma iseng atau yang memang tadinya iseng tapi jadi beneran kecantol, apapun niatnya semua itu bukan lagi seperti membeli kucing dalam karung tapi memang beneran beli kucing dalam karung, tapi ya Allah mudah-mudahan aja kucing yang didalam karung punya saya, meskipun sukanya ikan asin sama sayur asem, kucingnya sholeh, manis, baik hati dan tidak sombong hehe, kecuali sepupu saya yang beneran beli kucing yang di kasih nama Misa, udah mahal oalaah ternyata kucing kampung (Yukawira)

2 komentar: