Jumat, 02 November 2012

MENGATASI KANKER RAHIM


Ramuan Herbal Tajimalela sebagai obat kanker rahim

Banyak wanita baik remaja maupun ibu rumah tangga yang merasa 'ngeri' bila mendengar Kanker Rahim, tentu saja ketakutan itu sangat beralasan mengingat banyak sekali wanita yang meninggal dunia diakibatkan oleh penyakit yang satu ini. Biasanya berawal dari masalah kewanitaan yang kadang dianggap sepele tetapi membawa dampak buruk bagi kesehatan. Dengan biaya pengobatan di rumah sakit yang sangat mahal membuat kebanyakan orang beralih melirik cara pengobatan alternatif dengan menggunakan ramuan herbal.

Pengobatan menggunakan ramuan herbal tidaklah sulit asalkan teratur dan telaten untuk meminumnya setiap hari. Sebelum terlambat mengapa tidak kita mencoba mencegah dengan meminum ramuan herbal pencegah kanker rahim seperti Tajimalela. Ramuan tajimalela selain untuk mengatasi kanker rahim juga untuk mengatasi kista, miom, dan masalah kewanitaan, melancarkan peredaran darah.

Ramuan tajimalela terdiri dari kunci pepet (Kaempferia angustifolia Rosc.) Kayu rapet (Parameria laevigata), kunyit putih (curcuma alba), keladi tikus (Typhonium Flagelliforme ), kapulaga (Elettaria cardamomum Maton), benalu (Loranthus Europaeus), dan beluntas (Pluchea indica) insya Allah bisa mengatasi Kanker rahim bila diminum secara rutin dan teratur terus menerus. Ramuan ini bisa didapat di toko-toko yang menjual ramuan herbal dengan takaran per ons, namun ada pula yang sudah dalam kemasan, kita tinggal merebusnya dengan air.

13518293241059229399Ramuan ini dijual seharga Rp. 100.000/ Pak terdiri dari 6 bungkus dan bisa digunakan untuk satu bulan pemakaian.
Jadi apapun alasannya jika ingin sembuh tidak ada salahnya mencoba, mencegah lebih baik daripada mengobati, sebelum kanker itu benar-benar ada didalam tubuh kita.
Tetap dengan pola hidup sehat, hindari makanan yang mungkin terlihat keren dan modern tetapi tidak membawa banyak manfaat, sehat itu mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar